Bergabung di Program Affiliasi CaraBelajarAlQuran.com

Mau Mendapatkan Penghasilan Dari Bisnis Online ?
Segera Bergabung di Program Affiliasi CaraBelajarAlQuran.com !
Keuntungan Jadi Affiliasi kami :
  • Tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Inilah salah satu keunggulan utama program affiliasi kami dimana ANDA TIDAK DIWAJIBKAN MEMBELI PRODUK kami terlebih dahulu sebelum menjalankan bisnisnya
  • Anda akan mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan website ini, dengan struktur website afiliasi anda http://www.carabelajaralquran.com/?ref=username. Yang mana username bisa anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran.
  • Saat ada yang melakukan pembelian produk lewat web replika anda, maka anda berhak atas bonus affiliasi sebesar  Rp 51.000,- per produk yang terjual. Artinya jika ada berhasil menjual  2 produk maka anda akan mendapat  Rp 51.000,-  x 2.
  • Perhitungan bonus dan pembayaran bonus dilakukan sistem secara otomatis di affiliasi area masing-masing member.
  • Pembayaran baru akan dilakukan setelah penghasilan Anda sampai di jumlah MINIMUM PAYOUT.
  • Segala yang Anda perlukan sebagai affiliasi telah kami sediakan. Mulai dari alat bantu promosi seperti banner, hingga tips-tips dan strategi promosi yang telah terbukti berhasil dijalankan untuk tema situs ini. Support dan bantuan dari tim divisi Program affiliasi kami telah membuat program affiliasi kami MUDAH untuk dijalankan oleh siapa saja, bahkan bagi yang belum pernah menjalankan bisnis affiliasi sebelumnya.
  • Perhitungan bonus dan pembayaran bonus dilakukan sistem secara otomatis di affiliasi area masing-masing affiliate. Pembayaran affiliate dilakukan setiap tanggal 1 hingga tanggal 15 setiap bulannya (tidak termasuk hari Minggu/hari Raya).

PENDAFTARAN AFFILIASI

 

Related Posts:

0 Response to "Bergabung di Program Affiliasi CaraBelajarAlQuran.com"

Post a Comment