Bisnis sampingan yang benar-benar dahsyat...!!!!!

Hanya hanya disini
anda langsung bisa menikmati hasilnya

Beberapa cara menghasilkan komisi dengan CLOAP Pogram Afiliasi

Buatlah ulasan (review) tentang produk yang akan anda promosikan, beritahukan kepada pengunjung (visitor) bahwa produk tersebut layak dan cocok untuk dibeli. Sertakan link afiliasi anda dibawan ulasan tersebut. Posting ulasan anda di free content website.
Gunakan blog anda atau buat blog baru di website-website gratis seperti blogger.com, and post ulasan tentang produk tersebut, sertakan juga link afiliasi anda. Lalu, “ping” blog anda di website seperti pingomatic.com, supaya cepat dapat diambil datanya oleh mesin pencari (search engine).
Bergabunglah dengan forum marketing yang populer dan seringlah memberikan kontribusi thread di forum tersebut. Pastikan mengunjungi profil forum anda and edit “signature” anda. Buatlah sebuah signature yang memuat link afiliasi anda, atau link ke “review” produk di website anda.
Sesekali dalam beberapa minggu post sebuah press release, yang mana anda sertakan juga suatu ulasan yang menarik atas sebuah produk.
Jika anda memiliki daftar email dari pelanggan newsletter atau orang-orang yang bersedia menerima penawaran via email dari anda, kirimkanlah mereka sebuah email yang menceritakan tentang website pengiklan. Sertakan juga link afiliasi anda di akhir email tersebut.
Iklan Pay-per-click (PPC): dengan menggunakan akun PPC dari Google Adwords, atau lainnya, anda dapat dengan mudah menghasilkan pendapatan dengan CLOAP Program Afiliasi kami. Anda dapat mengirim pengunjung langsung kepada website pengiklan dengan menggunakan link afiliasi di iklan PPC anda, atau anda dapat membuat website sendiri yang mana anda membuat ulasan tentang produk tertentu, diikuti dengan link afiliasi tracking anda.
Video iklan: Rekam sebuah ulasan video singkat tentang produk tertentu dan upload di youtube dan website video sharing lainnya.
Menjadi affiliasi tidaklah sulit, akan tetapi banyak kiat dan teknik yang dapat meningkatkan pencapaian anda. Belajarlah dari sumber yang terbaik seperti SuperAffiliate Handbook, dan lainnya.
Bersikaplah responsif: jika anda memiliki website sendiri, berkomunikasilah dengan pengunjung anda secara real time dengan memakai software live chat di website anda.

Petunjuk dan kiat menghasilkan lebih banyak sebagai Afiliasi

Berdasarkan pengalaman kami, anda akan memperoleh hasil terbaik jika sebuah ulasan dibuat oleh anda sendiri, walapun singkat. Anda tidak harus menjadi seorang penulis hebat. Cukup tulis apa yang ada dalam pikiran anda tentang produk tersebut. Apabila anda mempublikasikan ulasan produk anda, sertakan link afiliasi general anda (pada bagian atas) untuk membawa pengunjung ke website anda.
Anda akan memperoleh konversi yang lebih baik apabila anda membawa pengunjung kedalam pre-sold mood sebelum mengirim mereka ke website merchant. Pre-sold mood berarti anda telah membuat pengunjung tertarik kepada produk dan berpotensi untuk membeli setelah mereka membaca ulasan produk anda. Pilihlah dari berbagai jenis deskripsi produk anda, download dan sesuaikan dengan website anda. Bereksperimenlah dengan deskripsi pendek atau panjang, cobalah untuk menemukan kombinasi dengan banner.
Cobalah berpikir layaknya seorang pengunjung, apabila ia berkunjung ke halaman yang terdapat ulasan anda atau link afiliasi, anda harus dapat menarik perhatiannya, buatlah ia penasaran atau merasa bahwa mungkin ia memerlukan solusi seperti ini.
Bereksperimenlah dengan berbagai macam banner, text link, atau ulasan. Simpanlah yang membuahkan hasil yang bagus, dan rubahlah yang selebihnya. Kadang kala sedikit perubahan kata-kata atau warna link dapat membuat suatu perubahan yang berarti.
 http://affiliate.cloap.net/?a_aid=1bf53760

Related Posts:

0 Response to "Bisnis sampingan yang benar-benar dahsyat...!!!!!"

Post a Comment